Senin, 26 November 2018

Asuransi Makin Terjangkau dan Mudah dengan 9LIVES dan Aswata

Kamu harus cobain 9LIVES juga !

Masih banyak orang yang saya kenal yang berpendapat bahwa asuransi itu mahal dan merepotkan. Namun, saat saya datang di acara peluncuran mobile apps Aswata dan 9LIVES di Gedung Aswata hari Senin, 26 November 2018 tadi siang, saya mendapati bahwa asuransi yang ditawarkan adalah yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan yang terpenting mudah dan terjangkau.

Penasaran?. Kita bahas, ya, soal 9LIVES yang berkolaborasi dengan Asuransi Wahana Tata ini. Jadi Aswata bersama startup insurtech asal Korea bernama 9Lives bekerjasama dalam mengembangkan aplikasi mobile

Dengan aplikasi ini kita bisa melakukan semua hal dari proses pembelian asuransi kecelakaan diri sampai dengan pengajuan klaimnya. Semua dilakukan secara online !

9Lives dan Aswata memperkenalkan konsep baru dari asuransi yang tidak mengikat yang memungkinkan sebagian besar masyarakat di Indonesia mendapatkan cakupan perlindungan asuransi sesuai dengan kebutuhan, kapanpun diperlukan, dan selama yang dibutuhkan. 

Nah, ini cocok sekali terutama bagi yang sebelumnya belum pernah merasakan punya asuransi karena semua serba mudah dan bisa diatur. Kita bisa menggunakan asuransi ini selama yang dibutuhkan, bisa dari satu hari hingga satu tahun.

Serba mudah terlihat dengan advance user interface-nya yang hanya membutuhkan informasi pribadi yang sederhana, hanya sejauh jangkauan 3 ketukan jari.  Proses klaim juga cepat, hanya dengan mengunggah dokumen yang diperlukan dan selesai dalam lima hari kerja. Tidak perlu berpanjang-panjang dengan prosedur yang biasanya cukup menguras waktu dan tenaga.

Para direksi dan staff berfoto bersama usai penandatanganan piagam kerjasama.

Yang merupakan salah satu kelebihan utama dari asuransi ini menurut saya adalah preminya yang murah, yes, murah, mulai dari Rp 5000 sampai Rp 88000 saja per tahunnya. Dan pengajuan klaim terpisah lho dari BPJS.

Ini juga bisa jadi solusi bagi pekerja pabrik dan karyawan perusahaan, meskipun sudah memiliki asuransi lain serta BPJS. Sebagai contoh, perusahaan seperti Hwaseung Indonesia dan IPCR pun telah membeli produk yang dikenal sebagai "Payung Ungu" ini.

Oh ya, persyaratan untuk memiliki asuransi ini pun sama sekali nggak ribet, dan batasan umurnya pun dari 16 tahun hingga 60 tahun.

Nah, buat mamapreneur seperti kita yang punya usaha kecil dan punya karyawan, ini bisa jadi solusi yang sangat baik juga untuk memberikan perlindungan pada karyawan kita tanpa memberatkan usaha kita yang mungkin masih belum stabil secara finansial.

Yuk, yang mau mencoba asuransi ini untuk diri sendiri, keluarga, maupun para karyawannya, bisa langsung coba dan unduh aplikasinya di smartphone masing-masing :)

Bloggers berfoto bersama usai acara.
*****

10 komentar:

  1. Terntara sekarang ini ada asuransi yang gampang banget untuk daftarnya ya kak, gak perlu lagi pakai agent. Sekarang tinggal download terus daftar pakai email dan isi data dengan lengkap maka kita sudah bisa memiliki asuransi kecelakaan diri. Yang paling keren dari 9Lives ini, preminya murah banget jadi gak ada alasan untuk gak bikin asuransi.

    BalasHapus
  2. Aku baru rekomendasiin sama bosku, buat karyawan tokonya nih. Semoga aja jadi buat ngambil.

    BalasHapus
  3. premi pertahun 88 ribu, manfaatnya bisa terima apa aja itu kak ? jadi penasaran... hahaha
    aq cek2 dulu deh akh

    BalasHapus
  4. asuransi jaman now emang gampang banget bikinnya, harganya pun terjangkau yang penting digital savvy aja kitanya ya mba

    BalasHapus
  5. Waaaa, makasih sharing-nya kakak. Asik deh kalo insurance kian terjangkau semua kalangan
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  6. celananya naksir...
    eh malah OOT dari aswata. Hehehe
    dulu waktu kerja kantoran, aswata ini jadi langganannya kantor soalnya udah terpercaya.

    BalasHapus
  7. Murah sekali ya premi asuransi, btw nilai pertanggungan asuransi berapa duit untuk yang 8000/tahun

    BalasHapus
  8. *langsung unduh aplikasi 9lives*

    Tfs Zata!

    BalasHapus
  9. Waaaah langsung jadi pengen download aplikasinya dan check langsung abis baca tulisan dirimu, Kak! Keren nih apalagi untuk gw yang harus milih asuransi yang terjangkau. Thank you for sharing ya!

    BalasHapus
  10. Wah baru tau aku ada asuransi yang sesimpel ini daftarnya. Makasih mba zata udah sharing!!

    BalasHapus